Hari Ini

Lowongan Kerja Jakarta Barat Januari 2014

Update Kamis, 26 Desember 2013 at 16.23. Dalam topik Jakarta Barat

Informasi Lowongan Kerja Januari 2014 untuk Anda semua para pencari informasi Lowongan Kerja. Lowongan Kerja Kali ini khusus untuk Anda yang ingin berkarir di wilayah Jakarta Barat. Lowongan Kerja Jakarta Barat Januari 2014 berikut ini mungkin bisa dijadikan referensi untuk Anda semua, Langsung saja dibaca berikut ini untuk Informasi Lowongan Kerja Jakarta Barat Januari 2014 :



DIBUTUHKAN SEGERA

PT. City Neonindo Indah Murni adalah perusahaan di bidang interior, pameran & promositingkat Internasional. Perusahaan kami berdiri sejak tahun 1983. Klien kami meliputi: Taiwan Excellence, Australia Education, Daihatsu, Ponds, dll.

INTERIOR PROJECT - JAKARTA BARAT
Kualifikasi:

  • Pendidikan min.D3 ( jurusan teknik Arsitektur/Bangunan/Tehnik Sipil ).
  • Pria, usia maksimal 25-38 tahun.
  • Pengalaman minimal 1 tahun di proyek konstruksi/ interior/ pameran/ Exhibition
  • Memiliki jiwa kepemimpinan.
  • Good personality, ber-integritas tinggi, dapat bekerja di bawah tekanan, dapat bekerja secara mandiri atau dalam tim serta komunikatif.
  • Diutamakan mampu membuat scheduling proyek.


The candidates shall be self motivated, hard working, highly dedicated, able to work as a team, initiative, creative, adapt to change, and high commitment to company standard on working ethic.

Our website : www.cityneonindo.com

Please send your CV to:

PT. City Neonindo Indah Murni
Jl. Perdana Kav.K no.143
Jakarta Barat 11460
E-mail : hrd@cityneonindo.com



Demikian untuk informasi "Lowongan Kerja Jakarta Barat Januari 2014" yang bisa blog Lowongan Kerja Januari 2014 berikan. Semoga bisa bermanfaat dan berguna untuk Anda semua. Lihat juga untuk informasi lain tentang Lowongan Kerja Jakarta Januari 2014.

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Lowongan Kerja Jakarta Barat Januari 2014"

Posting Komentar