Hari Ini

Lowongan Kerja Sopir Di Bengkulu Januari 2014

Update Kamis, 26 Desember 2013 at 09.19. Dalam topik Bengkulu

Informasi Lowongan Kerja Januari 2014 untuk Anda semua para pencari informasi Lowongan Kerja. Lowongan Kerja Kali ini khusus untuk Anda yang ingin berkarir di wilayah Bengkulu. Lowongan Kerja Bengkulu Januari 2014 berikut ini mungkin bisa dijadikan referensi untuk Anda semua, Langsung saja dibaca berikut ini untuk Informasi Lowongan Kerja Bengkulu Januari 2014 :


PT.Thamrin Brothers

Kesempatan Berkarir

Thamrin Group adalah perusahaan regional yang bergerak di bidang otomotif dan property di Sumatera Selatan, Bengkulu, dan Jambi. Terus berkembang memenuhi kebutuhan masyarakat akan otomotif dan property.

Driver/Sopir

Thamrin Brothers sebagai Main Dealer Motor Yamaha, membuka kesempatan kepada putra-putri daerah terbaik di bidang Otomotif roda 2 untuk bergabung bersama kami mengisi wilayah Sumatera Bagian Selatan dan Bengkulu pada posisi :

Driver


-usia maksimal 35 th
-memiliki SIM A
-pengalaman menjadi driver
-dapat dipercaya
-mampu bekerja sama dalam tim

kirimkan lamaran, cv lengkap, scan KTP dan Foto terbaru ke alamat email : pengawas.yamaha@thamrinbrothers.com



Demikian untuk informasi "Lowongan Kerja Bengkulu Januari 2014" yang bisa blog Lowongan Kerja Januari 2014 berikan. Semoga bisa bermanfaat dan berguna untuk Anda semua. Lihat juga untuk informasi lain tentang Lowongan Kerja Cilegon Januari 2014.

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Lowongan Kerja Sopir Di Bengkulu Januari 2014"

Posting Komentar